Duo Lancôme

I'm really sorry for not post anything in for almost a month. Sekarang aku hendak curhat sebentar haha. Bulan Agustus lalu aku diminta jadi bridesmaid aka pager ayu di acara pernikahan tetangga. Jujur aku kapok didandanin sama orang lain gitu. Alasannya terakhir kali didandanin sama jadi pager ayu juga yang dandanin pake sponge yang kotor … Continue reading Duo Lancôme

Advertisements

Food A Holic Sheet Mask

Hi, seperti biasa aku review sheet mask baru ya. Kali ini sheet mask dari Food A Holic 3D sheet mask. Sebenernya Food A Holic ini banyak banget variannya. Gak hanya yang buah - buahan aja tapi juga sayur dan yang lainnya. Cuma kebetulan costumer aku ada yang request pengen masker buahan - buahan yang affordable. … Continue reading Food A Holic Sheet Mask