Benton Aloe BHA Skin Toner

It’s been long time no post anything. Aku inget banget punya hutang review exfoliating toner bulan lalu 😂 karena akhir tahun yang padat jadi belum sempet nulis, I’m really sorry. Buat menebusnya sekarang aku bakalan ceritain pengalaman aku 2 bulan ini menggunakan Benton Aloe BHA Skin Toner.

Pertama – tama aku pake toner ini dengan dua perlakuan (ciye anak lab banget gak sih 😂). Jadi awalnya aku takut banget bakalan break out kalau pake exfoliating toner setiap hari jadi aku pake 2 kali dalam seminggu. Dan hasilnya adalah kulit wajah aku jauh jauh jauh lebih lembut dan gak break out sama sekali. Komedo aku berkurang, gak mungkin ilang ya soalnya itu emang endapan dari sebum yg diproduksi oleh tubuh supaya kita gak kering kulitnya. Super love karena gak perlu khawatir lagi sama komedo yang besar- besar diwajah karena produk ini oke banget. Aku juga kaget banget ternyata exfoliating toner ini juga membantu menyamarkan bekas jerawat walaupun tetep mesti dibantu serum, seenggaknya mempercepat pemulihan kulit wajah.

Perlakuan kedua, setelah aku pake selama sebulan dengan perlakuan pertama aku penasaran kalau pake setiap hari bakalan gimana ya? Apa lebih kinclong atau malah breakout? 😂 Dan hasilnya aku salah banget pake ini setiap hari dikulit aku yang kering dengan cuaca yang kering juga ternyata gak bikin breakout lho kulit aku bisa menerima produk ini dengan baik. Walaupun hasilnya gak jauh beda dengan penggunaan dua kali seminggu. Wajah aku gak lebih kinclong dari sebelumnya. But my skin is looking better than not used this one. Nah cara penggunaannya adalah bagi dua kapas. Jadi pake kapasnya tipis aja supaya gak pake banyak produk. Kemudian pake 3 pump benton udah cukup buat seluruh wajah. Aku pake produk ini di malam hari aja.

Siapa disini yang kakinya belang karena pake flat shoes? Nah aku sering banget merhatiin kulit kaki aku yang dehidrasi. Kalau foto pake high heels jadinya gak bagus karena tone nya lebih gelap dari kulit asli aku 🙁. Nah, desember lalu supaya bagus kulit kakinya seminggu sebelum kondangan aku pake toner ini dikaki 😂. Caranya bersihkan kaki dengan micellar water kemudian cuci kaki dengan sabun (gapapa pake sabun mandi aja) lanjut exfoliating toner diusap ke kaki 1 pump aja udah cukup. Lanjut swipe dengan kapas bekas muka biar keliatan kotoran yang terangkatnya. Coba deh bandingin kaki aku di dua foto di bawah.

Foto ini diambil di bulan desember 2017 setelah wajah dan kaki aku pake exfoliating toner

Foto ini diambil bulan agustus 2017 sebelum pake exfoliating toner di wajah dan kaki aku.

Kemarin aku sempet baca – baca artikel tentang exfoliate toner. Menurut artikel tersebut BentonAloe BHA Skin Toner ini cocok untuk remaja sampai perempuan 20 tahunan. Nah mungkin kalau ini udah abis aku mau pindah produk lain yang disesuaikan dengan usia aku. Ya masih lama sih menuju 30 tahun 😂 cuma pengen menahan kulit ini supaya gak tua sebelum waktunya.

Last info aku beli ini waktu shoppe lagi flash sale gitu harganya kurang lebih Rp 10.8000an walaupun kena ongkir jadinya ya sama aja Rp 130.000 😂. Karena ukurannya terbilang besar 200 mL kayaknya bakalan lama abisnya. Menurut pengamatan aku sih produk ini sempet nge hype gitu dikalangan beauty blogger/vlogger. Jadi menurut aku ini hemat dan patut dicoba.

Okay that’s it for now. Thank you for reading my personal blog. I hope this post will helps you.

Disclaimer : This post is based on my experience. It may caused different results in different person.

With love,
Anastasia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s