Olay Total Effects 7 in One Day Cream

  

Kali ini aku mau share pelembab favorite aku. Jadi sekitar desember 2016 kemarin aku switch dari pelembab series whitening ke anti aging. Olay Total Effects 7 in One Day Cream ini jadi pilihan setelah baca blognya kak Agnes Oryza. Kebetulan saat itu juga sedang diskon akhirnya beli pelembab untuk siang hari aja. Menurut mbak BAnya karena aku kulitnya cenderung normal-kering maka aku pakai yang normal dan memilih yang ada spf 15. Untuk series yang gentle ditujukan untuk yang normal-berminyak. Sejujurnya aku ngincer day cream plus serum duo tapi ntah kenapa susah banget nyarinya mungkin sudah discontinue ya?


Kesan pertama dan selalu membekas adalah teksturnya yang light, cepet menyerap, dan gak bikin muka jadi mengkilap tuh langsung bikin aku jatuh cinta. Jadi permasalahan kulit wajah aku setahun terakhir adalah uneven skin tone, acne scar,  wrinkles, freckles, dan kulit yang kurang lembab. Sering banget kulit aku mengelupas saat terjadi perpindahan cuaca dari panas terik ke hujan atau sebaliknya. Nah waktu itu aku baca artikel dari Cyndi Adissa yang bilang gini jadi ada 7 tanda penuaan dini :

  1. Garis halus dan keriput (fine lines and wrinkles)
  2. Warna kulit tidak merata (uneven skin tone)
  3. Bintik hitam (dark spot)
  4. Tekstur kulit tidak merata
  5. Kulit kering (dry skin)
  6. Kulit kusam (dullness)
  7. Pori – pori besar (large pores)

Aku langsung shock banget bacanya karena 5/7 bener – bener ditunjukkan oleh kulit aku. Makin mantep deh beli pelembab ini. Akhirnya setahun terakhir aku against aging in my skin. Takut banget keliatan lebih tua dari umur yang sebenernya.

Aku gak pernah berharap banyak banget karena kan ini pelembab ya. Yang penting tekstur kulit wajah udah lembab, gak kusam, sama warna kulit merata udah lebih dari cukup buat aku. But, you should know this. Freckles aku yang banyak banget itu disekitar hidung memudar. Setelah 10 bulan masih ada 3 freckles lagi dari yang banyak banget sampe males hitungnya. Walaupun dibawah sinar matahari yang terik banget, kulit aku gak cepet sun burning selain karena pake spf juga. Kulit aku masih sering mengelupas dibagian – bagian tertentu seperti sekitar bibir dan pipi. Tapi gak begitu parah masih tahap wajar. Dan gak pernah kering lagi dong. Aku seneng banget.

Sebenernya setelah 10 bulan ini aku pernah ganti nyoba – nyoba pelembab lain. Karena waktu itu sempet abis banget dan aku belinya online jadi nunggu dikirim. Akhirnya aku tetep pake pelembab X itu selama 2 minggu. Tapi gak sampe 2 minggu tumbuh komedo banyak banget. Sampe pusing harus gimana buat ngilanginnya. Setelah bersihin pori – pori dari komedo dan pake Olay Total Effects 7 in One lagi komedo gak sebanyak dulu. Ada sih sedikit dan menurut aku itu wajar. Gak ganggunya adalah komedonya gak sampe bikin kulit permukaan dihidung jadi kasar banget. Akhir – akhir ini aku juga saat liat cermin kok aku kayak pake foundie ya? Padahal cuma pake pelembab, spf, dan loose powder aja sehari – hari. Tapi hasilnya dikulit aku jadi bright dan flawless. Hasil dari Olay Total Effects 7 in One Day Cream ini bener – bener bikin aku jatuh cinta.

Nah, itu pengalaman aku tentang Olay Total Effects 7 in One Day Cream. Kalau kamu gimana apakah punya pengalaman yang sama dengan aku? Be free to leave a comment. Buat kamu yang baca, apapun permasalahan kulit kita yang sedang kita hadapi semoga cepet bertemu dengan solusinya. aamiin

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

 

Anastasia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s