Food A Holic Sheet Mask

img_2114.jpg

Hi, seperti biasa aku review sheet mask baru ya. Kali ini sheet mask dari Food A Holic 3D sheet mask. Sebenernya Food A Holic ini banyak banget variannya. Gak hanya yang buah – buahan aja tapi juga sayur dan yang lainnya. Cuma kebetulan costumer aku ada yang request pengen masker buahan – buahan yang affordable.

Mungkin banyak banget orang diluar sana yang bertanya – tanya kenapa sih harus pake sheet mask? Aku seneng pake sheet mask karena praktis tinggal buka, pake, dan selesai. Sesudah pemakaian gak usah bilas – bilas lagi kalaupun udah tepar parah tinggal tidur. Dan efek healthy skinnya juara, walaupun efeknya cuma sehari aja tapi udah ngebantu banget. Apalagi memang sheet mask ini serum atau essence versi sekali pakai jadi rendah banget sama efek negatif diwajah aku.

Kemasan

As always ya yang namanya sheet mask aku gak pernah nemuin yang gak travel friendly. Gak makan tempat. Gampang banget buat disimpen di make up pouch aku. Dan gampang dibuka. Kemasannya juga bagus gak gampang kegores ataupun tipis gitu jadi aman kalau disatuin sama jarum – jarum aku buat kerudung. Gak takut bocor sehingga essence nya gak meleber.

#1 Pomegranate Natural Essence Mask

 

Kandungan produk

Sheet mask ini mengandung ekstrak buah – buahan yang kaya akan vitamin baik untuk kulit. Bahan utamanya air dan gliserin yang berfungsi menghidrasi kulit. Walaupun mengandung alkohol tapi gak bikin iritasi di kulit aku yang kering dan sensitif ini kok. Oh ya pengawetnya masih menggunakan paraben.

#2 Orange Natural Essence Mask

 

Kegunaan dan tekstur

Masker Pomegranate diperuntukan buat kamu yang menginginkan hasil kulit wajah bersih dan sehat seperti tidur cukup. Yang kedua, masker jeruk bertujuan untuk membersihkan pori – pori kulit sehingga kulit wajah menjadi bersih. Masker yang ketiga, masker tomat melembapkan kulit wajah. Yang keempat, masker blueberry menenangkan dan membuat kulit menjadi berkilau sehat. Tekstur dari sheet mask ini tidak tipis tapi tidak terlalu tebal. Garis tengah pada wajah tersambung seperti kantung tidak seperti masker yang sering aku gunakan. Jadi, maskernya beneran 3D.

#3 Tomato Natural Essence Mask

 

Harga dan bisa dibeli dimana?

Sejauh ini aku belum liat masker ini masuk ke drug store. Aku beli ini secara online di online shop langganan aku yang sudah terpercaya. Harganya bervariasi sih tiap online shop aku rata – rata sekitar 10.000 sampai  15.000 IDR per pcs.

#4 Blueberry Natural Essence Mask

 

Saat dipakai jadinya seperti foto dibawah bagian hidung dan dagu seperti kantung. Btw, bulu mata aku jadi panjang juga ya. Kapan – kapan aku kasih tau rahasianya apa.

Kesan

Aku nyoba masker ini karena ada costumer yang pengen masker buah – buahan. Jadi, sebelum jual si penjualnya nyoba dulu biar jelasinnya enak kan. Kesan awal masker ini adalah susah buka masker nya karena bingung nentuin bagian paling luarnya mana. Aku ingetin lagi ya ini tuh masker 3D jadi ada bagian yang dilem seperti kantung. Nah pas dicobain untuk yang pomegranate gak ada bau yang aneh – aneh malah gak ada aroma sama sekali menurut aku. Beda dengan yang rasa jeruk, aroma jeruknya kerasa buat yang suka ini bakalan menenangkan banget. Tapi, sekali lagi aku kurang suka sama baunya. Nah masker yang blueberry memiliki aroma manis tapi gak ganggu. Sayang banget aku gak bisa nyoba yang tomat karena sold out sebelum aku cobain. Untuk hasil setelah pemakaian aku suka banget. Masker pome bener – bener bikin kulit aku jadi nampak sehat walaupun kurang tidur banget. Buat yang jeruk bikin kulit jadi cerah dan make up jadi bagus. Aku suka banget pake masker sebelum make up bener – bener bikin make up awet dan bagus aja di wajah. Nah masker blueberry punya kesan wanginya manis tapi gak ganggu dihidung aku masih tahap wajar. Malah aku pengen jilat maskernya hehe. Buat masker blueberry ini lebih arah sehat sih kalau glowing gitu mungkin belum ya soalnya aku juga baru pake sekali. Tapi untuk mengurangi wajah yang lelah dan kurang tidur aku kasih nilai 7/10. Masih oke untuk penggunaan sekali pakai. Tentu aja hasilnya akan keliatan banget dengan pemakaian rutin. Buat aku pribadi masker ini akan aku jadikan salah satu pilihan karena affordable, sekarang udah ada online shop ya jadi mudah banget belinya, dan hasilnya cocok di wajah aku. Tapi, aku pasti bakalan nyoba masker yang lain buat di review. Jadi, jangan bosen yaa buat baca.

 

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

 

Anastasia

Advertisements