CHERIMOA ANIMAL MASK PACK

IMG_1429

Okay, buat kesekian kalinya yang aku review adalah produk sheet mask. Saking cintanya aku sama sheet mask rasanya tiap main ke Guardian atau Watson pengen bawa pulang semua. Soalnya sheet mask tuh gak repot sama sekali setelah mukanya ready tinggal tap pasang udah ditunggu 20-30 menit. Muka langsung on.

Kemasan

Buat kemasannya sheet mask ini sama kayak sheet mask yang lain. Gak makan tempat. Travel friendly. Dan gak susah dibuka. Kekurangannya satu semua penjelasannya pake bahasa korea. Aku gak bisa baca menyeluruh cuma yang bahasa inggris aja di depan kemasan yang aku ngerti.

#1 Cherimoa Ghost

IMG_1487

Kandungan Produk

Masker ini mengandung glycerin yang fungsinya untuk melembabkan ada juga air dan methylparaben sebagai pengawetnya.  Ada juga kandungan aprikot, soybean, dan masih banyak lagi. Buat aku pribadi kandungannya sejauh ini masih terbilang aman karena gak ada fragrance yang kuat banget dihidung.

#Cherimoa Tiger

 

Kegunaan

Jadi sheet mask ini ada 4 varian yang pertama Ghost untuk anti wrinkle aka menghambat kerutan, Tiger untuk wrinkle (?), Pinguin untuk moisturizing atau melembabkan, dan Panda untuk Whitening atau memutihkan warna kulit. Sayang banget waktu itu yang panda udah sold out jadi gak bisa nyobain. Sebenernya varian tiger itu mengganjal banget soalnya aneh banget pake mask sheet buat bikin kerutan? Setelah aku baca – baca memang ada kemasan Cherimoa Tiger tertulis untuk Lifting aka mengencangkan kulit. Gak ngerti itu salah produksi atau gimana yang jelas gak akan bikin kulit kamu berkerut kok.

#3 Cherimoa Pinguin

 

Harga dan Bisa di Beli dimana?

Harganya affordable untuk satu packnya 19.900 IDR di jual di Guardian. Sejauh ini cuma Guardian aja yang aku tau jual sheet mask ini. Waktu aku beli lagi diskon beli 1 tambah seribu dapet dua. Sayang banget gak ada varian Panda 😦 Unfortunetely.

Kesan

Pertama, aku suka karena harganya jauh lebih murah karena diskon. Kedua, ini sheet mask kedua aku yang sheet nya itu gak monoton warna putih tapi ada gambarnya juga. Ya lucu aja buat aku pribadi. Dulu pernah nyoba yang animal sheet mask dari SNP. Dan pewarna untuk gambarnya itu aman banget buat kulit di wajah kita. Ketiga, gak berbau aku gak suka sheet mask yang ber fragrance bikin pusing selama maskeran. Apalagi yang wanginya kuat banget. Big no. Keempat, essence nya itu banyak banget. Aku suka apply di leher, tangan dan kaki saking banyaknya. Kelima, udah pake ini memang kalau dibawa tidur pas bangun agak lengket gitu ya. Tapi kalau cuci muka pakai air aja langsung deh kulit jadi lembut banget. Minusnya cuma satu, essence lengket pas mau nyerap dikulit. Tapi termaafkan lah sama 5 alasan positifnya. Aku suka sama sheet mask ini. Mungkin kalau diskon lagi aku akan beli.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

 

Anastasia

Leave a Reply

