UNBOXING SOCIOLLA

IMG_1935

Hi, kali ini aku mau unboxing sociolla package yang aku beli bulan agustus ini. Alasannya kenapa aku beli. Yang pertama aku udah ngincer beberapa dari produk ini. Kedua, lagi diskon banget kan so I think it’s a big deal for buy it. Buat kamu yang penasaran so here we go.

#1 Miracle Sculpting Sponge

IMG_1936

Yang pertama, aku beli Miracle Sculpting Sponge dari Real Techniques. Real Techniques is my fave brand for brushes. Sebenernya aku ngincer yang Bold Metal Miracle Diamond Sponge atau Miracle Complextion Sponge cuma yang Bold Metal Miracle Diamond Sponge is still pricey even they sale it with amount of discount and for the Miracle Complextion Sponge is sold out. So, aku beli ini mumpung murah. Harga normalnya untuk Miracle Sculpting Sponge sebesar 158.890 IDR setelah discount 42% menjadi 89.256 IDR. Aku beli sebenernya buat aplikasi foundie karena yang Mashami Shouko udah gak bisa dipake, udah dipake sekitar 3 bulan kemudian tumbuh jamur. I don’t want it touch my face so aku beli yang ini. Dan setelah sampe, aku baru sadar salah beli. Saat liat ini

IMG_1937

Karena sebenernya dari namanya aja sculpting ya aka memahat. Jadi fungsi utamanya untuk membuat wajah kita lebih proposional atau untuk digunakan aplikasi contour. Terutama contour yang berbentuk cream atau liquid. Saat beli aku gak baca seksama cuma oh ya ini dari Real Techniques lagi diskon ini sponge kayaknya bisa dipake foundie okay langsung masuk keranjang tanpa mikir banyak wkwk. Tapi nanti aku akan coba buat aplikasiin foundie.

Ini bentuk dari berbagai sudut, bisa diliat ya bulb yang kecilnya ada penyok gitu. Memang pas aku buka kemasaannya udah penyok juga. Tapi menurut aku sih bakal balik lagi ke kondisi semula karena ini kan sponge. Trus pas pemakaian awal harus direndem di air baru dipake. Nantinya kan ngembang kayaknya sih bakalan balik ke bentuk semula. Btw, should I make a post how to use sponge aka beauty blender for the first time? Oh iya buat informasi aja sih, aku pas dapet ini gak ada cetakan RTnya gitu lho di spongenya beda sata yang di foto.

IMG_1948

Nah bisa diliat ya kemasannya agak penyok gitu, memang pak aku pegang plastiknya lebih tipis dari plastik kemasan luar jadi ya agak riskan.

NEXT

#2 Eyes Brushes – Real Techniques

IMG_1938

It’s like a dream come trueeee.. Aku selalu mupeng tiap liat tutorial yang selalu pake aplikator ini. Bersyukur banget satu persatu brushes yang aku mau udah bisa kebeli. Sebenernya Real techniques itu punya banyak varian untuk eyes brushes. Cuma aku rasa baru dua ini yang bener – bener aku butuhin. Karena ya kan newbie yah jadi belinya yang bener – bener essential banget baru kalau udah butuh nanti beli printilan yang lainnya. Satu paket ini ada dua brushes yang pertama eyes shade brush dan yang kedua blender eyeshadow brush. Belinya bener – bener lagi beruntung deh diskon parah sampe 38% dari harga 197.890 menjadi 120.713. Ya buat aku sih murah untuk ukuran Real Techniques yang authentic dan udah gak diragukan lagi deh kualitasnya kayak gimana.

#3 Blink Charm Eyelashes Glue

IMG_1941

Ini pembelian random karena pengen belajar pake false eyelashes. Nah eyelashes glue yang tersedia di Sociolla saat itu cuma dari merek ini. Mungkin nanti akan aku ulas juga kualitasnya. Harganya 25.000 IDR untuk dapet 2 tube eyelashes glue. Sebenernya ada versi lebih besarnya harganya 80.000 IDR tersedia dua warna ada yang putih sama yang hitam. Kebetulan tube yang kecil ini gak ada warna hitam hanya ada yang putih. Karena emang baru belajar jadi yaudahlah pasrah aja dapetnya yang putih.

#4 Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer By Lizzie Parra

IMG_1939

Jadi, ini produk terbarunya By Lizzie Parra. Juli lalu baru launching dan udah rame banget di review banyak beauty blogger, beauty vlogger, dan beauty enthusiasts. Aku kan udah jatuh cinta banget lip coat nya kamu bisa baca ulasan aku di sini. Banyak yang bilang bagus dan aku keracunan pengen punya hahaha. Akhirnya dengan meneguhkan hati aku belilah BLP Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer.

IMG_1944

Dual Eye Definernya. Itu ada dua sisi yang hitam untuk membuat eyeliner. Nah sisi satunya untuk diaplikasikan di kelopak mata bagian bawah. Nah aku sih rencananya mau dipake di tears line gitu. Sebenernya aku paling gak bisa pake eye liner, aku cuma ngincer yang silvernya aja buat dipake di tears line. Cuma yaudahlah ya biar belajar pake eye liner juga hihi

IMG_1943

Untuk Eyeshadow Pen ini aku beli satu aja yang Copper Brown. Sebetulnya BLP Beauty mengeluarkan 4 macem warna aku sebut dari yang gelap ke terang ya: Charcoal Black, Copper Brown, Creme Gold, dan Harvest Gold. Karena aku punya kulit Indonesia banget aka gelap jadi aku milih yang Copper Brown. Aku sempet liat tutorial Tasya Farasya pake keempat eyeshadow pen plus dua eye definernya. Bener – bener bikin aku memutuskan buat beli. Buat kamu yang masih bingung cara pakenya gimana bisa cuss diliat di youtubenya Tasya Farasya.

IMG_1942

#5 Artisan professionnel-False Eyelashes

IMG_1949

Last but not least, aku akhirnya menjatuhkan pilihan false eyelashes ke Artisan Pro. Sebenernya buat newbie kayak aku tau darimana sih? Nah aku pernah dateng ke acara Benefit x Nanath Nadia kamu bisa baca artikelnya di sini. Saat ngobrol – ngobrol cantik ada yang tanya gitu sama teh Nanath kalau False Eyelashes yang bagus mereknya apa? Teh Nanath biasanya pake merek ini cuma aku lupa gitu yang nomor berapa kayaknya ada deh yang ditulis seri Nanath Nadia. Jadi saat belanja kemarin ternyata Artisan Pro ada dong di Sociolla wah seneng banget. Akhirnya aku milih – milih yang 25.000 IDR doang tapi bagus – bagus deh modelnya. Udah banyak yang sold out terus aku beli yang seri Classiques 1711. Menurut aku False Eyelashes ini gak lebay, panjang pendeknya natural sama kayak bulu mata asli. Jadi kalau aku pake ke kondangan gak too much gitu loh efeknya.

#6 Note From Sociolla

IMG_1950

Aku selalu ngumpulin note dari Sociolla tiap belanja, kali ini apa yaa? Gitu deh kira – kira yang ada dipikiran aku pas paketnya dateng. Nah Note belanja kali ini buat kamu yang  pengen tau berapa lama sih lipstick aman digunakan? Atau produk lainnya, silahkan dibaca yaa. Penting banget untuk gak pake lagi produk yang udah expired walaupun belinya mahal atau masih sisa sedikit. Perlu diperhatikan banget lho ladies jangan pernah pake barang yang udah expired even itu mahal atau bentar lagi juga abis. Kita gak mau kan kulit yang tadinya niatnya dirawat malah harus dirawat ulang karena iritasi.

Okay sekian unboxing aku kali ini. I really hope it helps you. See ya on another post.

 

With love,

 

 

Anastasia

Leave a Reply

