Bio Activating Essence – Skin Lab

Okay aku mau review isi dari package nya Althea Korea – Indonesia. Essence ini berasal dari produsen Korean, Skin Lab. Nama Essence nya a bit different ya dibanding essence yang pernah aku coba, Bio Activating Essence. Aktivasi disini lebih ke regenerasi kulit kalau aku rasain. Jadi essence itu apa? Beberapa kali aku sempet mention essence ya dibeberapa postingan. Jadi sejauh yang aku baca di jepang dan korea itu jenis serum banyak dibuat yang teksturnya light dan encer disebut essence. Kalau serum itu teksturnya udah semi gel jadi lebih solid daripada essence. Terakhir ada ampoule nah itu biasanya serum dari produsen europe tapi ada juga dari produsen Korean Jepang yang produksi, intinya serum yang very rich nutrients lebih kental dibandingkan serum.

Kemasan

Aku dapet yang sample size dari package ini. Kecil banget sampe muat dalam pouch aku. Tapi untuk real sizenya aku duga sih terbuat dari botol kaca dan ukurannya cuma satu 150 mL. Agak repot ya kalau harus dibawa dengan botol asli enaknya dipindah ke botol kecil aja.

Kandungan

Teksturnya sendiri menurut aku lebih kental daripada essence yang aku punya (re : FTE SK-II atau STE Secret Key). Kandungan Essence ini mengandung 93.1% of Biomimetic Re-Celluid™ dab KFDA Dual Functional untuk Whitening & Anti-Aging. Jadi kira – kira kandungannya untuk regenerasi anti penuaan dan mencerahkan gitu.

Harga dan bisa ditemukan dimana?

Untuk ukuran 150 mL dijual dengan harga 266.700 IDR. Sejauh ini yang aku tau kalian bisa beli di Althea Korea – Indonesia. Websitenya sedang bermasalah tapi kalian tetep bisa mengakses lewat aplikasi yang di install di handphone kalian.

Penggunaan

Aku pake essence ini setelah penggunaan FTE SK-II atau STE Secret Key. Jadi double essence gitu jadinya. Caranya tuang sedikit aja karena satu dua tetes aja bisa cover satu wajah. Kemudian ratakan, kalau aku biasanya pake essence apapun selalu ditepuk – tepuk untuk hasil akhirnya. Biar essence nya menyerap sempurna. Pemakaian tergantung kebutuhan kadang sekali sehari, tapi kalau butuh nutrisi lebih biasanya pagi sebelum ke kantor dan malam sebelum tidur.

Kesan

Pake ini tuh enak banget. Pertama, pas aplikasi ada sensasi dingin gitu. Tidak berbau. Pas diaplikasikan warnanya gak putih susu lagi tapi jadi transparan. Setelah penggunaan kulit wajah jadi kenyal, kalau kering jadi lembab lagi. Kalau digunakan di malam hari pas bangun wajah tuh jadi seger gitu. Kalau dipake di pagi hari ini juga menghambat kulit wajah cepet kuyu dan lelah, keliatan lebih glowing kalau keringetan. Teksturnya emang lebih kental tapi gak lengket, nyaman aja pakenya. Cepet meresapnya. Essence nya flexible gitu bisa di pagi dan malam hari, enak udah pake ini pake pelembab tuh jadi lembut banget kulitnya halus gitu. Aku suka sih over all sama serum ini. Jadi gak perlu serum pagi malam gitu lho dan aku takutnya keburu expired karena cuma bisa dipake pagi aja atau malam aja. Mungkin nanti aku akan beli versi real size nya karena terbilang murah untuk ukuran essence.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

 

Anastasia

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s