a;t fox

 

IMG_1549

Pertama liat bungkusan ini yang terlintas langsung lucu banget ya ampun. Aku sampe gak tega buat pakenya. Sayang banget. Sampe sekarang disimpen bungkusnya walaupun isinya udah abis karena sayang banget. Buat kalian yang penasaran apakah appearence-nya se-oke kualitasnya. Here we go.

 

IMG_0354

Black tea Lifting Cream – a;t fox

Penggunaan

Karena semua keterangan baik di kartu maupun di kemasan memakai bahasa korea aku iseng coba – coba aja. Aku juga udah nyari blog yang related dengan produk ini dan hasilnya belum banyak yang review. Aku coba pake ketiga produk ini pagi dan malam hari sebagai pengganti pelembab. Untuk satu bungkusnya aku habiskan selama seminggu lebih.

 

 

Jasoyup Soothing Capsule Cream – a;t fox

Harga dan dapat dibeli dimana?

Karena aku dapet versi kecil ini tuh gratis. But for the real size sekitar 380.000 IDR per 50 ml atau $26.83. Kamu bisa dapetin di Althea Korea dalam jar yang menyerupai ice cream. Lucu deh. Kalau kamu gak bisa akses situsnya kamu tinggal download di hp kamu lebih praktis dan ssstttt banyak diskon lho.

 

 

Gyoolpy Tea Water Cream – a;t fox

Kesan

Pertama kali coba yang berkesan adalah rangkaian cream, capsule gel, dan gel ini tuh enak banget. Ringan. Karena ketiga produk ini mengandung bahan – bahan alami seperti bunga Camellia recutita, Rosmarinus officinalis that’s why wanginya enak banget. Untuk Black tea Lifting Cream – a;t fox wanginya lebih ke seger bunga – bunga. Varian ini tekturnya berbentuk cream. Untuk varian Jasoyup Soothing Capsule Cream – a;t fox wanginya lebih manis.Varian ini tekturnya berbentuk capsule gel. Dan untuk varian Gyoolpy Tea Water Cream – a;t fox wanginya lebih soft hampir gak kecium buat aku sih. Varian ini teksturnya berbentuk gel.

Seperti yang aku bilang karena produk ini ringan jadinya udah meresap. Gak bikin wajah berminyak saat dipakai even aku pakai di siang hari. Saat digunakan juga memberikan efek segar di wajah, selain segar karena wanginya yang enak banget. Aku gak tau ini water based apa enggak tapi ini tuh bener – bener hydrate kulit banget. Kulit jadi lebih moist, gak kendor walaupun kurang tidur, dan yang penting gak pake biki breakout dulu di wajah.  Over all suka sih sama produk  ini.

IMG_1544

 

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

Leave a Reply

