Rich Moist Soothing Cream – Klairs

IMG_0357

Akhirnya bisa nulis juga review nya cream dari Klairs ini. Aku pake cream ini sekitar 2 minggu lebih. Awet banget buat ukuran 3 ml karena aku pakenya jga tipis – tipis aja. Oke buat kamu yang penasaran. Here we go

Kandungan

Cream ini mengandung jojoba seed oil, shea butter, lavender oil, brokoli, dan masih banyak ekstrak tumbuhan yang lainnya. Teksturnya bener – bener rich dan a bit heavy. Kalau aku pegang nih kental gitu cream nya lebih kental dari pelembab dan cream yang aku pake.

Harga dan dapat dibeli dimana?

Untuk harga klairs ukuran 3 mL aku kan dapet gratis dari Althea korea. Nah kalau harga IDRnya sekitar 340.000 tapi dalam $24.50 per 60 mL. Bisa dibeli di Althea Korea. Kalau kamu gak bisa akses situsnya kamu tinggal download di hp kamu lebih praktis dan banyak diskon lho.

Penggunaan

Cream ini bisa digunakan untuk day cream maupun night cream. Kalau aku pribadi pake cream ini sebagai pengganti pelembab untuk siang hari. Jadi step nya setelah clenser, lanjut toner, essence, baru kemudian pelembab, SPF 50, terakhir pake bedak dan blush on shade peach.

Kesan

Untuk baunya gak ada bau – bau enak bunga atau yang lain – lain tapi lebih ke bau cream aja. Teksturnya yang rich membuat cream ini saat digunakan sebagai day cream, wajah aku lebih cepet berminyak yang kayak kilang minyak. Padahal aku pribadi punya kulit wajah yang cenderung kering. Tapi untuk digunakan sebagai night cream ini oke banget. Pagi gak setelah bangun wajah aku cuma berminyak di T zone dan itu emang sudah biasa kayak gitu. Kulit lebih halus banget kalau pake ini malem hari. Buat aku sih cocok jadi night cream. Karena kandungannya rich membuat cream butuh waktu untuk meresap. Jadi gak bisa langsung maju ke step berikutnya. Okay that’s all untuk review kali ini.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

Leave a Reply

