Nuxe rêve de miel

IMG_1443

Well after Ied Fitr holiday I’m going to review marathon for several product that I used since march 2017. One of them the well-known Nuxe rêve de miel lip balm. I’ve tried this one since March 2017. And if you interest with my experience here we go.

Kemasan

First of all aku suka banget sama packaging nya keliatan mewah dengan tube kaca. Aku pikir 15 mL itu ukurannya kecil ternyata enggak juga loh lumayan besar. Untuk ukuran memang masuk ke make up pouch but I’m not recommend it. Karena tube nya kaca rentan banget kan buat pecah selama dibawa – bawa dan berat pula.

IMG_1445

Kandungan

Nuxe rêve de miel ini mengandung bahan utama madu, vitamin E, mengandung konsentrat tinggi minyak yang membantu memperbaiki,  menenangkan, dan melindungi pada bibir yang rusak sekalipun. Selain itu Nuxe rêve de miel memberikan rasa segar dari anggur dan kurang lebih ada 79.5% ingredients terbuat dari bahan alami, selain itu produk ini Paraben free formula untuk merawat bibir kita dengan kualitas terbaik (Source : Nuxe rêve de miel)

IMG_1447

Harga

Di beauty online store dijual dengan harga 235.000 IDR per 15 mL botol. Pricey ya but worth it kok. Dan abisnya akan lama juga karena cuma dipake di bibir aja kan. Aku sih awalnya agak sayang – sayang tapi setelah dipikir kan kepakenya lama juga. Akhirnya beli dan lagi diskon pula so happy.

IMG_1446

Bisa dibeli dimana?

Yang aku tau sih baru Sephora store offline dan online selain itu ada juga di beauty online store lainnya . Di drug store belum pernah liat sejauh ini.

Penggunaan

Aku sendiri pake ini menggunakan jari yang sudah bersih tentunya. Karena memang gak disediakan spatula khusus. Aku pakenya lip bal yang ada dipinggir dulu biar keliatan rapi aja haha sayang banget soalnya kalau main colek aja gak rapih keliatannya. Gak suka. Nah aku pakenya sehari bisa dua kali. Buat pagi sekitar 15 – 30 menit sebelum pake lipstick. Caranya setelah apply langsung di tap ke tissue supaya lipstick nya bisa nempel dan gak bikin hasil yang glossy. Malem hari biasanya gantian sama Laneige Lip Sleeping Mask. Kalaupun aku gak pergi kemana – mana saat hari libur aku usahain buat tetep pake ini supaya bibir gak kering seharian.

Before                                                 After

Kesan

Setelah pemakaian lebih dari 2 bulan aku suka banget sama lip balm nya. Pertama wanginya enak banget wangi lemon dan madu gitu. Seger. Yang kedua, gak heavy saat dipake. Yang ketiga, setelah beberapa lama memang keliatan hasilnya kulit di bibir jarang banget mengelupas. Sesekali mengelupas karena pake lipstick yang mate seharian wajar kan. Dan akhir – akhir ini aku sering memperhatikan kok ya bibir aku tambah cerah aja keliatannya. Selain itu bibir lebih halus, moist, dan jaraaaang banget kering even saat itu aku puasa. Yang terakhir, lip balm ini tuh lucu banget bentuknya pasta tapi saat diaplikasikan ke bibir langsung lumer gitu. Hasilnya akhirnya a bit glossy. Karena emang gak mentereng glossy makanya aku bilang a bit glossy. Seneng banget punya Nuxe rêve de miel ini, kayaknya sih bakalan habis lama banget, semoga habis sebelum expired yaaa.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

One thought on “Nuxe rêve de miel

Leave a Reply

