Modern Bridal Demo by Nanathnadia

benefitxsephora

Hallo beauty, in this post I’ll tell you about my experience when I attended Modern Bridal Demo by Nanathnadia Benefit x Sephora. Jadi event ini berlangsung di Cafe Halaman Paris Van Java Bandung pada tanggal 17 Juni 2017 kemarin. Acaranya berlangsung dari jam 16.00 WIB sampai acara buka puasa. Jadi apa aja yang aku dapet diacara ini? Here we go.

IMG_1247

 

IMG_1248

 

Jadi teh Nanath ini udah terkenal sebagai bridal make up artist. Beliau itu aslinya dari Bandung. Aku sempet tanya gitu teteh biasa ngerias penganten dimana? Di Bandung Jakarta aja katanya. Pas ketemu aslinya sumpah minder banget. Teh nanath tuh flawless banget cantik asli. Super baik, gak pelit ilmu. Sebisa mungkin semua pertanyaan kita dijawab. Jago banget make up in nya. Ada banyak hal dari teteh yang aku pelajari nih, baik technique ataupun bocoran produk apa aja yang suka dipake. Buat kamu yang penasaran apa aja baca terus sampe bawah yaaa…

IMG_1249

IMG_1249

Nah aku kasih 3 tips dari teh nanath yang aku underline banget nih :

  1. Tap tap wajah menggunakan sponge blender kering untuk mengurangi sebum di wajah. Saat kita menghadiri acara penting seharian dan gak pengen dong riasan kita rusak karena sebum. Solusinya adalah tap tap wajah dengan sponge blender kering. Karena kalau kita pakai tissue udah ketauan banget kan hasilnya gimana? Selain sebum, make up nya juga ilang dan jadi bopeng gitu. Ada bagian wajah yang masih full make up dan yang udah ilang sama sekali make up nya. I don’t want it happen to me. Jadi bakalan nyimpen sponge blender di clutch aku saat kondangan.
  2. Kerjain alis duluan. Sambil nunggu pelembab dan primer menyerap sempurna kita bikin alis dulu. Karena alis itu  butuh banget fokus dan waktu yang banyak biar hasilnya bagus. Jadi kerjain alis dulu diawal ngerias.
  3. Concealer bisa berfungsi sebagai koreksi alis dan primer eyeshadow juga lho. Buat kamu dan aku yang baru banget belajar make up, ini ngebantu banget. Why? Kan gak mungkin ya semua kita beli saat baru belajar make up. Selain sayang karena kita belum expert makenya kita bisa menurunkan budget kita. Aku juga gitu belinya bertahap dari mulai yang basic must have sampe nyicil satu – satu yang especially buat itu aja.

Ini dia hasil akhir karya teh nanath

benefit

Serasa beauty (teh nanath) and the beast (aku) deh aku foto sama teh nanath.

Selain apet ilmu, foto – foto sama the nanath haha aku juga dapet goodie bag dan voucher belanja sebesar 250.000 dari benefit.

IMG_1286

Jadi aku dapet apa aja? Lets check it out

  1. Dew The Hoola Bronzer Creamy Stick.
  2. Total Moisture Facial Cream.
  3. Ready Set Brow Gel.

IMG_1274

Nah voucher belanjanya aku beliin Hoola bronzer. Sempet bingung pengen beli Hoola atau Dandelion Blush. Akhirnya aku beli Hoola karena belum punya bronzer. Soon pengen beli highlighter dan blush dari dandelion benefit juga. That’s all my experience.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

Leave a Reply

