Black Pearl Mask – My Beauty Diary

IMG_0694

Udah lama banget liat sheet mask ini dan udah sering banget liat review nya tapi baru tertarik buat beli akhir – akhir ini. So here we go.

Kemasan

Kemasannya kecil banget ternyata. Ini tipe – tipe travel friendly, muat di beauty puoch kita. Buat bukanya effortless. Tapi kita bakalan nemuin dua layer gitu maktu mau pake. Layer pertama plastik silver, layer kedua itu sheet mask nya. Sheet mask nya super thin, kalau pas dipake tuh nyatu banget sama wajah. Saking tipisnya kadang kalau pake ini kita bisa liat wajah kita tanpa alis, itu ngeri haha. Ukuran sheet mask nya gak gede banget, tapi gak kecil juga pas banget dimuka. Selain itu sheet mask nya gak gampang robek kalau ditarik – tarik disesuaikan dengan wajahku.

Kandungan

Penggunaan masker ini ditujukan menghidrasi dan whitening. Sheet mask ini adem banget pas dipake dan non alcohol sebagai pelarut. Pelarut yang mereka gunakan adalah purified water, 1, 3-butylene glycol, dan  propylene glycol. Selain bisa memaksimalkan penyerapan bahan aktif ke kulit, propylene glycol juga memiliki fungsi anti-bacterial dan anti-fungal untuk melawan bakteri. Penggunaan propylene glycol dalam produk kosmetik dinilai aman dan minim resiko iritasi (Source : Female Daily). Selain itu sheet mask ini mengandung hyaluronic acid dan gliserin untuk membantu melembabkan kulit. Selain itu mengandung aloe, pineapple, algae, cucumber, lime tree, algae-yeast complex,  vegetale collagen, citric acid, dan royal pearl.

Harga dan dapat dibeli dimana?

Satu kotak ini isinya ada 5 pack dibanderol 138.000 IDR. Harga satuannya dibanderol berkisar 38.000 IDR. Agak sedikit lebih mahal tapi worth it to buy. Karena enak banget sheet mask nya. Walaupun ada 17 varian yang sering aku liat ada di Indonesia cuma 5 varian. Kamu bisa beli sheet mask ini di drug store atau beli online. Tapi aku gak menyarankan kamu beli di online shop yang gak trusted. Seperti yang kamu liat dibawah ada 2 kemasan My Beauty Diary.

Black Pearl Mask

Kemasan My beauty Diary di Luar negeri aku dapet dari websitenya di sini

 

IMG_0692

Kemasan My Beauty Diary yang resmi di Indonesia

Penggunaan

Untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit yang kusam dan kurang kencang. Nah permasalahan aku sebulan kebelakang seperti yang udah aku ceritain ya aku kurang banget tidur. Sehingga kulit wajah rentan kusam. Dari 5 varian aku memutuskan membeli My Beauty Diary Black Pearl Mask. Cara penggunaannya gak seperti biasanya karena dia ada dua layer. Jadi setelah lipetannya kita buka bagian sheet mask yang lembut kita pake dikulit, yang plastik silvernya menghadap keluar. setealah dtempel buka aja plastiknya, baru kemudian ditarik – tarik sedikit disesuaikan dengan wajah dan senyamannya kamu. Didiamkan 15- 30 menit. Aku biasanya pake masker tiap 2 hari sekali atau tiap hari kalau kulitnya rewel butuh hidrasi lebih banyak. Essence dari mask sheet ini lumayan banyak jadi aku bisa apply juga di leher.

Kesan

Sheet masknya enaaaaak banget dipake. Berasa gak pake apa – apa di wajah. Essence nya bener – bener relaxing banget. Ada ademnya, wanginya enak gak menyengat. Jumlah essence nya juga banyak jadi kadang aku apply di daerah – daerah yang cenderung kering seperti di leher, siku, dan lutut. Untuk menghidrasi sheet mask ini berhasil deh diwajah aku. Bangun tidur wajah jadi lembut, moist, kenyal pokoknya enak. Untuk efek brighteningnya aku rasa harus dipake teratur biar keliatan efeknya. Untuk sekali pake efek brighteningnya oke lah, walaupun 3 -4 hari kemudian balik ke semula haha

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s