Bioderma : Micellar Water

IMG_0409

Nah ini micellar water pertama aku. Buat yang udah mulai ngeuh dengan double cleanser. You should to try this one.  Kenapa? Ini dia alasannya. Check this out

Kemasan

Menurut aku kemasannya pas banget. Ada yang travel size 100 mL praktis dibawa kemana – mana dan ada yang 250 mL dan 500 mL untuk dipakai dirumah. Gak makan tempat juga sih buat di skincare cabinet. Botol flipnya bener – bener nolong buat menjaga supaya isinya gak tumpah – tumpah. Suka. Kurangnya satu sih botol kecilnya gak bisa dibuka buat di refill sama micellar water dari botol besar. Bener – bener beli dan botolnya dibuang 😦 Nah yang kecil banget ukuran 10 mL aku dapet dari hadiah pembelian Sociolla Box

IMG_1006

Kandungan

Aku bener – bener suka banget kandungan dari Bioderma Micellar water ini karena non alcohol. Terus gak berbau sama sekali saat penggunaan. Ringan di wajah macam basuh muka pake air. Ada sensasi seger banget kalau udah pake ini tuh. Yang aku pake tuh Bioderma Sensibio H2O ada inovasi baru lho yang Bioderma Sensibio H2O Anti Redness (duh pengen nyoba).

Harga

Untuk 100 mL dibanderol kurang lebih 143ribu. Untuk 250 mL dibandrol dengan harga 231rbu. Sedangkan yang besar 500 mL 341rbu. Worth it to buy beneran gak akan nyesel deh belinya.

Bisa dibeli dimana?

Ini produknya hype banget kamu bisa beli dimana – mana seperti drug store atau beli online udah banyak yang jual. Biasanya suka ada harga – harga promo dan bundel gitu kalau kamu beruntung. Jadi lebih hemat deh. Seneng.

Kesan

Dulu belinya yang kecil 100 mL dari Sociolla. Habisnya lumayan lama juga loh padahal aku pake setiap hari mungkin sekitar 4-5 bulanan gitu. Micellar Water ini seperti claim nya gak berbau tapi kalau kena bibir terus gak sengaja kena lidah pait juga sih. Tapi gak bikin bibir kering. Awet banget dan powerful. Kemudian setelah travel size habis aku beli yang ukuran besar abisnya sekitar 11 bulanan. Awet banget kan?

Seneng banget beli ini karena pertama, gak bikin perih pas pengaplikasian. Kedua, pas dipake kerasa muka jadi bersih banget. Saat itu emang gak pake make up walaupun udah kerja jadi yang keangkat debu jalanan gitu. Jarang banget jerawatan ada satu dua kalau lagi PMS itu wajar kan ya. Ketiga, Micellar Water ini sama sekali gak bikin kulit kering. Pernah waktu itu kulit lagi kering banget karena cuaca aku berhenti dulu 3 harian. Pas pake lagi aman kok. Mungkin karena kulitnya kurang terhidrasi aja. Dulu belum tau 10 steps korean skincare soalnya.

Terus karena sekarang kadang – kadang pake foundie kalau kerja atau dateng ke nikahan temen. Jadi, bersihin pake ini aja udah aman banget deh wajah aku. Kayaknya kotoran itu luntur gitu aja. Pokoknya suka banget sama produk ini.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

Advertisements

One thought on “Bioderma : Micellar Water

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s