Aromatica : Rose Absolute First Serum

IMG_0644

 

I’m a person who very excited about rose. Mungkin karena emang cewek suka banget sama bunga. Dan aku juga pengagum serum. Slogan dari aromatica sendiri adalah natural and safe.

Kandungan

Free Paraben. Mengandung ekstrak bunga mawar darijenis bunga mawar bulgaria. Pas tau bungannya dari Bulgaria oh aku langsung impressive banget. Karena jenis bunga ini tuh banyak dipake untuk parfume brand – brand terkenal. Ada juga ekstrak dari tumbuh – tumbuhan herbal. Mencegah kering pada kulit karena mengandung gliserin Tapi masih menggunakan methanol dan Phenethyl alkohol sebagai pelarut. Aku punya kulit yang kering dan sensitif masih tolerant sih sama produk ini. Tapi buat kamu yang kulitnya sensitif juga. Baiknya gimana? Kamu bisa dapet samplenya disini (Dapet sample Aromatica) Sayang kan kalau udah beli ukuran besar ternyata gak kepake, karena harganya juga gak murah.

Merek ini mengklaim aman karena very natural and free from animal cruelty.

Harga dan Tempat Penjualan?

Untuk yang sachet gini aku free dapet dari Althea Korea. Nah ukuran besarnya kamu bisa ngecheck di aplikasi Althea korea dijual dalam IDR.

Cara Penggunaan

Karena aku menganut 10 steps korean skincare walaupun belum semuanya aku pake urutannya setelah pre-serum, pake serum baru kemudian pake pelembab atau moisturiser. Pakenya cuma sebiji jagung gitu muat buat sewajah.

Kesan

Pertama, aku langsung excited sama baunya. No doubt on it enak banget wanginya. Very very relaxing. Gak nyengat. Kemudian teksturnya gak thick very very light. Cepet meresap (terlihat seperti gambar diatas) dan gak encer juga. Pokoknya pas. Pakenya juga irit banget. Satu sachet begini kurang lebih 7-8 harian. Kesannya setelah pake ini wajahku gak kusam walaupun kurang tidur banget waktu pake ini. Kulit jadi gak gampang kering padahal mandi air anget tiap hari. Gak bikin purging juga. Bikin kulit jadi kenyal, super moist, dan yang jelas muka agak cerah pake ini. Aku berfikirnya mungkin ekstrak herbal dan bunga mawarnya bener – bener bekerja. Ini serumnya dalam waiting list aku buat dibeli karena aku suka banget sama hasilnya.

Disclaimer : This review is based on my experience. It probably have a different result in anybody.

Thank you for reading. I hope it will helps you.

with love,

Anastasia

 

Advertisements

One thought on “Aromatica : Rose Absolute First Serum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s