Review Laneige

IMG_0420

Kali ini aku mau review Laneige Water Sleeping Mask dan Laneige Lip Sleeping Mask. Jadi, aku tuh udah lama banget ngidam ini. Nyari banyak review juga dan hampir semua yang udah pake bilang suka sama produk – produk ini. Makanya gak heran yah kalau jadi produk bestseller nya Laneige. Tadinya maksa banget pengen beli ukuran real size, tapi pas nonton vlognya Stefani Thalita dia bilang ukuran 15 ml laneige water sleeping mask 3 bulan aja gak abis – abis. Akhirnya nekat beli di olshop langganan kebetulan lagi promo juga.

Laneige Water Sleeping Mask 70 mL (real size) dibandrol 400.000 IDR di counter resminya. Kalau kalian liat di olshop atau situs yang menjual skincare korea biasanya harga lebih murah dan beragam. Nah, untuk yang ukuran 15mL harganya ada yang jual 40.000 sampai 95.000 IDR tergantung olshopnya dimana. Untuk Laneige Lip Sleeping Mask 20 gram dibandrol 270.000 IDR. Untuk sample size 3 gramnya beragam dari 65.000 sampai dengan 80.000 IDR.  Aku beli sebundel Sleeping Care Kit seharga 110.000 IDR.

Laneige Water Sleeping Mask

IMG_0421

Cara pakainya lebih higienis pake spatula tapi kadang aku pakai jari aja langsung. Tahap pemakaiannya sesudah membersihkan wajah dengan micellar water lanjut facial wash, hidrating toner, dan FTE SK-II atau STE Secret Key atau FTE Missha aku baru pake ini. Pakainya sih biasa kayak pake pelembap diratakan sampai wajah keset berarti udah keserap semuanya langsung tidur.

Pertama kali nyoba, langsung suka. Banyak yang bilang wanginya soothing tapi buat aku sih wanginya kurang kecium gitu. Teksturnya itu yang aku suka watery banget, gampang nyerap di wajah, ada efek dinginnya pas diratain di wajah. Mungkin lain kali aku coba dimasukin ke freezer dulu ya sebelum aku pakai. Dan besoknya pas bangun tidur langsung kan aku pegang wajahku, lembut banget, moist, dan halus kayak gak ada pori – porinya (sumpah ini lebay tapi beneran yang aku rasain sih kayak gitu). Nah aku pake selama seminggu, terus pas jadi bridesmaid make up jadinya long last. Padahal aku bulak balik banget pas di resepsinya itu. Nah, saat aku nulis review ini aku udah pake selama sebulan lebih seminggu. Yang aku rasain setelah pake ini sebulan wajah jadi gak gampang jerawatan even in my period session. Kalau muncul satu dua sih wajar yah namanya juga hormonal. Tapi ini tuh dalam 2-3 hari kempes sendiri seneng banget. Sekarang juga kalau ngajar di kelas yang ac-nya 18oC gak gampang kering. Kalau sehari – hari pake foundation juga jatohnya enak. Karena dasar si kulitnya lebih baik jadi foundienya nempel di wajahnya juga bagus. Pokoknya suka. Kalau ini habis aku pengen beli real sizenya.

Laneige Lip Sleeping Mask

IMG_0422

Kalau aku pake ini biasanya pake jempol. Cara pakainya sama aja kayak pake lip balm bedanya ini dibawa tidur. Bedanya sama lip balm teksturnya lebih heavy dan pas dipake berasa banget pake sesuatu di bibir. Bibir berasa lebih tebel aja. Tapi wanginya enak banget. Kalau gak inget ini Lip Sleeping Mask mungkin udah aku jilat hehe. Setelah bangun tidur langsung aku swept pake tissue. Pertama kali nyoba langsung bibir lembut dan moist. Padahal di bekas tissuenya gak ada jaringan bibir kering atau sel – sel kulitnya lho. Amazed banget hasilnya. Pun aku suka lupa buru – buru pergi langsung pake lipstick gak pake lip balm dulu lipstick lebih awet dan yang paling penting gak bikin kulit kering mengelupas karena pake lipstick seharian. Pokoknya suka sama produk ini. Yang udah – udah sih lip balm di pake tiap hari tetep awet ya. Semoga yang ini juga awet walaupun penasaran juga sih sama Lip Sleeping Mask varian lain.

Disclaimer : This post is based on my experience. It will have a different result in several person.

One thought on “Review Laneige

Leave a Reply

