Review BLP

IMG_0416

Akhirnyaaaaaa setelah ngidam lama kebeli juga. Alhamdulillah. BLP shade Persimmon Pie. Iya ini BLP shade lama sih kalau yang yang baru shade Burnt Cinnamon keluar pas Christmas 2016. Aku nyari shade ini karena sering sold out dan menurut aku wearable dipake sehari – hari. Aku dapet ini dari Box Package Sociolla Cherish B, paket limited edition pas Sociolla ulang tahun yang kedua.

IMG_0370

Nah ini tampilan saat pertama aku swatch di tangan (Maafkan masih amatiran swatchnya). Pas dateng wah suka banget dan sesuai prediksi sih warnanya wearable di wajah aku. Gak bikin pucet tapi gak menor juga kalau dipake sehari – hari. malah pas pake ini di hari pertama semua orang kayak nanya pake lipstick barunya apa? haha. Semua pada bilang bagus dan aku juga suka.

IMG_0372

Buat aku aplikatornya bener – bener used dan help banget. Aplikatornya bikin lip coat mudah di ulas di bibir. Aplikatornya lembut banget dan lentur pokoknya suka.  Pertama kali buka lip coatnya langsung bilang ‘eh kok wangi kue’. Suka sama wanginya jadi pengen jilat eh. Pas dipake dibibir pigmented sekali ulas. Karena waktu pake itu pas lagi sakit tenggorokan jadi gak banyak makan dan nyemil seperti biasa alhasil lip coatnya awet sampe nyampe rumah. Kurang lebih 8 jam pemakaian bikin bibir kering. Setelah sembuh dan bisa makan kayak biasa lip coatnya masih bersisa walaupun sebagian udah ilang. Karena lip coat ini memang gak matte saat minum ada meninggalkan bekas di gelas. Biasanya sebelum makan aku hapus dulu pake tissue, tapi ternyata efek pink di bibirnya masih ada loh. Kalau dipake normal sekitar 2-4 jam gak bikin bibir kering kok. Cuma memang aku biasanya sebelum pake lipstick atau lip coat selalu pake lip balm terlebih dahulu. Supaya bibir bener – bener siap dan lembab.

Cara bersihin lip coat ini juga mudah biasanya aku cukup pake salah satu aja pake micellar water atau vaseline petroleum jelly udah bersih deh.

Buat aku gak nyesel deh beli lip coat ini. Ini jadi salah satu lip coat yang aku bawa kemana – mana. Karena ukurannya yang travel friendly. Lebih langsing dari lipstick biasa tapi lebih panjang karena ada aplikatornya. Mudah dipakenya juga. Buat kamu yang suka koleksi atau pake lipstick harusnya ini jadi must have item.

Processed with VSCO with f2 preset

Ini aku lagi pake BLP Persimmon Pie jam 10 pagi.

Kamu bisa beli Lip Coat yang sama seperti aku di sini atau di sini

Disclaimer : This post is based on my opinion and experience. May be it would be makes a different result on you.

 

One thought on “Review BLP

Leave a Reply

