Unboxing Sociolla Cherish Package B

IMG_0341(1)

Congratulation for Sociolla which turn 2 in 2017! Yippie now you aren’t just a baby but a baby under two (Indonesian knows as a baduta)

In this March Sociolla give more discount and gift. After I seeing the packages I decided to buy one Cherish Package B which is saving my money 163,900 IDR from 538,900 IDR. Let’s open up my package

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

img_0410.jpgJadi ini tuh cleanser yang semper hype banget. Cocok untuk segala jenis kulit. Aku sendiri baru ngeuh (Yealah kemana aja). Apalagi pas udah nonton videonya Abel Cantika tuh makin kepengen buat beli. Nanti hasilnya ak review khusus di sini. Okay.

2. Nuxe Reve de MielIMG_0388

Udah lamaaaa banget ngidam pengen lip balm ini tapi gak diskon diskon. Giliran diskon langsung kalah cepet sama yang lain. Akhirnya dapet juga yippie. Nanti aku review khusus juga. Baru nyoba dua kali aja nih pas nulis sekarang. Review nya bisa kamu baca di sini.

3. BLP Persimmone Pie

IMG_0416Ini juga lip coat yang aku udah wishlist semenjak release.Kenapa belum beli masalah ada di budget sebenernya hahaha. Ada yang diskon tapi bukan shade ini. Mesti banget shade ini? Iyap mesti shade ini. (review bisa dibaca disini)

4.Beauty Blender – Masami Shouko

img_0408.jpg

Sebenernya aku udah punya beauty blender dari  Real Technique yang ukurannya lebih besar dari ini. Tapi karena pembelian dibundel nanti aku coba buat pake.

5. An extra product from Bioderma

IMG_0409

Ini dapet sample dari bioderma yang sebenernya buat acne prone cuma kalau micellar waternya aku pernah dapet yang ukuran kecil juga dan punya ukuran 250 mL. yang kecil ini biasanya aku bawa pas traveling. (review bisa dibaca disini)

6.Gift set

 

 

This slideshow requires JavaScript.

Ini ada gift set from sociolla, ada kartu ucapan, stiker, dan post card yang bisa kita kreasiin dan ikutan giveawaynya sampe tanggal 5 Maret 2017 (telat banget deh ngasih taunya)

Nah, itu tadi isi box yang aku dapet dari Sociolla. Once again Happy Birthday Sociolla. Keep facilitate us with your products.

3 thoughts on “Unboxing Sociolla Cherish Package B

Leave a Reply

