Unboxing Althea Korea – Indonesia Turn One

IMG_0205

Hai, lama gak posting karena lagi sibuk sendiri ngurusin banyak hal. Kali ini aku bakalan post yang berbeda tentang hal yang cewe banget. Skin care. Jadi apa bedanya skin care sama make up. Menurut aku skin care itu lebih ke perawatan tapi kalau make up lebih ke nutupin flaws kita. Nah, bulan Februari kemarin Althea korea-Indonesia Ulang tahun yang pertama. Yeaa congratulations. Mereka bagi – bagi satu box sample produk kita cuma bayar ongkos kirimnya aja. Seru kan? Karena ini limited di kantor aja yang dapet cuma berdua keburu sold out. Buat kalian yang udah gak sabar pengen tau isinya apa aja. Here we go.

  1. Starting Treatment Essence – Secret Key

Nah, produk yang aku incer adalah ini. Banyak yang bilang ini dupenya SK-II Facial Treatment Essence tapi harganya jauh lebih murah. Alhamdulillah dapet jadi bisa nyoba. Untuk review lengkapnya nanti aku buat post khusus. Kebetulan sekarang baru pake sekitar 17 hari. Rencananya kalau udah minimal 30 hari baru aku review. Stay tuned.

2. Jasoyup Soothing Capsule Cream – a;t fox

Pertama liat ini ya ampun gemesh banget. Dan aku karena gak ngerti ini tuh apa aku search how to use it. Dan ternyata belum banyak reviewnya. Berhubung huruf belakangnya pake hangeul (huruf korea) aku pake fasilitas google translate juga hihi. Hasilnya nanti aku kasih review khusus yaa.

3. Black tea Lifting Cream – a;t fox

IMG_0354

Another cuteness sample from a;t fox.

4. Gyoolpy Tea Water Cream – a;t fox

another varians from a;t fox.

5. Aqua Weekly Sleeping Recharger – Acwell

Aku pribadi suka banget sama produk yang water based. Low risk to try. Jarang banget bikin break out, yang ada kulit makin glowing karena terhidrasi. Alasan lainnya kenapa suka produk yang water based karena emang cuaca di Bandung yang sering hujan trus menghabiskan waktu di ruangan ber-ac bikin kulit cepet kering.

6.Rose Absolute First Serum – Aromatica

Serum? I love it. Serum with rose? I’d love to try it. Aku cinta banget sama serum soalnya gak pernah bikin break out dan selalu bikin wajah jadi lembut banget. Serum ditambah mawar bener – bener gak sabar untuk dicoba. Suka banget produk – produk yang ada sense of rose bawaannya elegan dan mewah aja. Review bisa dibaca disini

7. Tea tree Purifying Shampoo – Aromatica

Ini juga bikin penasaran soalnya beda dari shampoo kebanyakan ada sense of tea tree nya.

8. Rich Moist Soothing Cream – Klairs

Aku sih udah gak asing dengan brand Klairs tapi Rich Moist Soothing Creamnya bikin penasaran buat dicoba karena bisa dipake siang dan malem. Cocok buat semua tipe kulit dan yang paling penting menghidrasi kulit.

9. Facial Cleansing Tissue – A’Pieu

Nah udah lama banget tau ada facial cleansing tissue berbagai merek. Karena dapet ini juga gak sabar buat coba.

10. Bio Activating Essence – Skin Lab

I love essence so much. Bedanya serum sama essence itu dari fasanya. Dari beberapa artikel yang aku baca, beberapa baca dari sini female daily kalau essence itu serum versi lebih cair, kalau serum itu versi agak kentalnya. Nah essence juga ada beberapa macam ada yang dipake as a pre-serum ada yang dipake pengganti sebagai serum.

Nah, itu tadi produk yang aku dapet dari http://id.althea.kr congratulation for your first celebration birthday in Indonesia. Semoga sukses terus buat Althea and keep facilitate us with Korean product. Semoga web nya bisa cepet diakses lagi yaa,, aku kangen cuci mata sama belanja hihi

2 thoughts on “Unboxing Althea Korea – Indonesia Turn One

Leave a Reply

