Samyang Challenge

image

Nah, jadi ini tuh semodel gathering gitu sama anak – anak. Sebelumnya emang gak niat buat nyoba, selain karena kayaknya pedes banget trus harganya mahal banget untuk ukuran mie. Kalau udon sih it’s okay lah the price is value for it. Karena mereka yang ngajakin aku okein aja. Samyangnya aku yang beli sehari sebelumnya di Yogya Riau Junction Bandung. Nah, disini tuh termasuk lengkap ya kalau mau belanja produk – produk luar yang kebanyakan belum masuk Indonesia. Lebih senengnya lagi di tempat ini suka dikasih label halal or not. Kebetulan Samyang yang aku beli kayak gini nih penampakannya satu rak gitu sama Samyang Ice. Aku beli untuk empat orang. Disana dipajang tuh sertifikat halal yang dikeluarkan oleh lembaga dari korea Korean Muslim Federation sejenis MUI kali ya kalau di Indonesia.

Nah jadi tenang ya kalau jajan udah ada keterangan halalnya. Btw, pas keliling – keliling nyari yang rasa keju ternyata dipisah raknya soalnya mengandung babi. Samyang cheese sama stew disana dikasih keterangan makanan ini mengandung babi. So, for all of you who want to taste this noodles and you’re a moslem try Samyang Ice and Samyang Ramen ya.

image1-8

Nah coba di zoom ya kalo gak keliatan. Itu ada logo babinya means that product has a component of “it” inside

image

Ini di karya Aini yang dipost di instagram stories

Okay langsung aja ke kesan pertama makan Samyang. This is my first time taste this one so for me this noodles is yummy and so spicy. Aku makan ini selama satu jam dan akhirnya diabisin sama Bu Enci soalnya gak kuat lagi buat makannya haha. Pas makan beberapa suap langsung deh berlinang air mata, hidung mampet, dan bibir jadi merah trus yang paling kerasa banget sih pas jalan kayak ringan banget badan tuh I thought that I’m flying wkwkwk Semua langsung reaksinya “Udah jangan diabisin ih takut kenapa napa jangan dipaksain.” then I said ” kalo aku pingsan kamu tau kan kamar aku yang mana?” it’s joke. Cuma selama makan ya gak mampu berkata apa – apa lagi makan Samyangnya satu tapi minumnya 2 gelas tupperware 500 mL. Alhamdulillah sih gak sampe sakit perut. Jadi buat kedepannya kayaknya gak lagi – lagi jajan Samyang takut gak abis sayang. So, it is my experience, how about you?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s