Doctor Strange

image2-2

Judul                               : Doctor Strange

Produksi                        : Marvel Studio

Didistribusikan oleh : Walt Disney Motion Picture

Tanggal rilis                 : 27 Oktober 2016

Durasi                            : 115 menit

Genre                             : SuperHero

Sutradara                     :  Scott Derrickson

Pemain : Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Tilda Swinton sebagai The Ancient One

Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo

Rachel McAdams sebagai Christine Palmer

Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius

Benedict Wong sebagai Wong

Doctor Strange adalah seorang dokter ahli bedah yang terkenal karena selalu sukses dalam setiap operasinya. Seorang yang sangat memperhatikan kemungkinan kesembuhan dari pasien yang ditanganinya. Benedict Cumberbatch memerankan Stephen Strange,MD dengan sangat apik. Kehidupan Doctor Strange almost perfect sampai ia dihadapkan pada kejadian mengerikan yang mengubah seluruh hidupnya. Tak patah arang Doctor Strange melakukan semua yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kembali kehidupannya yang sempurna. Usaha yang dilakukannya ternyata tidak membuahkan hasil. Bukan hanya kehilangan pekerjaan yang menjadi hidupnya tetapi ia juga kehilangan kekasih dan hartanya. Satu – satunya harta yang dimilikinya ia tukar dengan sebuah tiket pesawat one way menuju tempat yang tidak pernah diduga sebelumnya. Nah kelanjutan kisahnya bisa diketahui dengan menonton Doctor Strange di bioskop yaaaa..

Buat saya kelanjutan Doctor Strange akan menjadi salah satu film yang ditunggu. Suka banget. The visual effects is really amazed me. Aku kebetulan nonton film ini 3D version. Jadi, buat aku pribadi perubahan dari efek visual bener – bener dapet banget. Suka. Setiap berubah pemandangannya kadang dengan gak sadar aku bilang “wow” or “wow the visual effect is really beautiful“. Nah aku bukan termasuk cewek penggemar film keluaran Marvel jadi gak begitu excited pas nontonnya. But the old qoutes is true. You’d better feeling surprise then disappointed. Aku yang biasa – biasa aja nonton ini pulang dengan keadaan bahagia. Dan ini harus banget diunggah di blog karena filmnya bagus banget. Beside the amazing visual effects, I love their jokes. Gak bosen dan terus – terusan tegang liatin adegan action-nya tapi diselingi dengan comedy conversation between them. Jadi sepanjang nonton ketawa – ketawa juga di dalem bioskop. Nah kutipan favorite aku yang ada dibawah itu relevan yah sama kejadian akhir – akhir ini. Sometimes people is too easy judging something, although they aren’t know anything about it. Nah, di film ini kita diajarin supaya melupakan apa yang kita tahu ketika masuk ke ‘tempat pengobatan’ Doctor Strange karena kita sama sekali gak tau apapun. Dan film ini juga mengingatkan aku bahwa segala keputusan yang kita ambil pasti ada resikonya. Mau keputusan baik dan buruk ada harga yang harus kita bayar. Terlebih kalau kita mengerjakan sesuatu yang baik pasti ada sebagian orang yang melihat sisi negatifnya walaupun tujuan kita baik pasti bersinggungan dengan orang lain. Tapi, saat kita melakukan hal yang buruk we never see a good thing on it. Dan satu lagi film ini mengajarkan bahwa keterbatasan kita akan sesuatu bukan merupakan penghalang. Selama kita percaya kita bisa maka semesta dan Tuhan akan memberikan jalan.

Kekurangannya film ini gak ada adegan Doctor Strange kembali pulih. Dan yang terakhir, gara – gara gak sabaran main keluar bioskop aja terus gak nonton scene terakhirnya. It’s absolutely my mistake. Aku tunggu kelanjutannya Doctor Strange.

Kutipan yang saya sukai dari film ini salah satunya adalah

“Leave everything you know. Cause you know nothing”

(kira kira begitu)

 

Penulis : Anastasia N

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s