Olay Total Effects 7 in One Night Creame

Okay kali ini aku mau review kecintaan aku Olay Total Effects 7 in One Night Cream. Setelah aku nyoba banyak banget night cream akhirnya aku menemukan nightcream yang bener - bener klop di wajah, hati dan dompet 😂. Gak dipungkiri kalau sekarang tuh banyak night cream yang bagus tapi murah. Sayangnya gak cocok di kulit … Continue reading Olay Total Effects 7 in One Night Creame

Advertisements

Menahan Diri

  Lama gak nulis di blog karena kehilangan mood dan bingung aja gitu mau nulis apa ya minggu ini. Iyap ngblog udah jadi kayak keharusan aja setiap minggu harus buat satu postingan. Walaupun sekarang seringnya bolong - bolong. Oke berdasarkan judul blog, aku mau share yang aku lakuin sejak awal tahun ini. Belum 100% terjalankan tapi … Continue reading Menahan Diri