Pamper My Hair

Hai, kali ini aku mau share pengalaman aku pribadi dalam merawat dan menjaga rambut kepala aku. Aku menyadari bahwa setiap hari mengikat rambut dapat membuat rambut mudah rusak. Terus kan memang aku sudah belajar dikerudung sejak SMP, kebayangkan ya rambut aku sudah diikat hampir seharian sejak lama. Rambut juga jadi prioritas aku setelah wajah. Ya … Continue reading Pamper My Hair

Advertisements

Food A Holic Sheet Mask

Hi, seperti biasa aku review sheet mask baru ya. Kali ini sheet mask dari Food A Holic 3D sheet mask. Sebenernya Food A Holic ini banyak banget variannya. Gak hanya yang buah - buahan aja tapi juga sayur dan yang lainnya. Cuma kebetulan costumer aku ada yang request pengen masker buahan - buahan yang affordable. … Continue reading Food A Holic Sheet Mask

How to spend your money in a right way? Ala Anastasia

Okay, kali ini aku mau ngasih tips yang udah aku jalani selama 2 tahun terakhir. Masalah finansial itu kayaknya masalah semua orang deh ya. Dulu awal - awal aku punya uang sendiri bingung harus digimanain supaya gak kebobolan. Sampe akhirnya banyak banget baca artikel tentang manajemen finansial. Mungkin banyak banget yang liat aku sekarang review … Continue reading How to spend your money in a right way? Ala Anastasia